Thursday, July 14, 2011

Cara Daftar Google Plus | Google+

Cara Daftar Google Plus | Google+Cara Daftar Google Plus | Google+

Sudah Tahu Google Plus ..???situs jejaring social buatan google ini baru diluncurkan beberapa waktu lalu,nah mungkin bagi sobat yang ingin tau Cara Daftar Google Plus + Silahkan Ikuti Langkah2 berikut ini.
Cara Daftar Google Plus
Pertama
sobat Harus Punya email dari google yakni Gmail atau email apasaja,, bisa Yahoo | Hotmail | Aol dll, untuk Buat Gmail silahkan Langsung Menuju Link Ini : Gmail signup
karena cara buat Email cukup Mudah, maka tidak perlu di bahas disini.

Kedua

setelah Email Sobat Jadi, maka Silahkan Masuk ke Google Plus Menggunakan Email tadi, silahkan Menuju Google+ disini : http://plus.google.com
Contoh Gambar :
Cara Daftar Google Plus | Google+

Ketiga
Klik Keep Me Posted lalu silahkan masukkan nama lengkap anda dan lainnya.

Keterangan :
karena google plus masih membatasi penggunanya disebabkan masih dalam Tahap Percobaan Terkadang ini ada yang error dan untuk mendaftar masuk harus di invite oleh teman yang sudah terdaftar,jadi untuk anda yang mengikuti langkah diatas namun masih error,tunggu saja waktunya google plus pasti bisa digunakan secara gratis .
Diperkirakan satu Bulan Kedepan Google+ Sudah Full Louncing.

Bagi SObat Yang mau di Invite Silahkan Tinggalkan Email sobat di Kotak Komentar, Segera saya Invite
Atau SIlahkan Daftar Lewat Lewat Tautan Google Plus berikut : https://plus.google.com
Tersisa 150 Pendaftar, Buruan Sebelum Quota Habis


Incoming Search :
Cara Daftar google Plus
Cara Daftar google+
Google Plus LOGIN
Google+ Login
Google Plus

Cara Daftar Google Plus | Google+ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sarjana Cebong

180 komentar:

  1. Gan, kebetulan saya kan udah kedaftar di Google+...
    Nah, buat temen-temen yang mau saya invite, silahkan kunjungi blog saya dan tinggalkan alamat gmailnya. Insya Allah akan saya invite....
    Trim's...

    ReplyDelete
  2. hampir satu minggu,google plus hangat di bicarakan di dunia maya.coba kali yah,biar lebih seru,salam love,peace and gaul.
    mau nanya buat Abang Daenblog,softwere yang untuk mengetahui PR tinggi sebuah blog masih ada gak?kalau masih ada bisa gak bang kirim ke [email protected]
    makasih,salam love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  3. bisa daftar pake akun yahoo ngga sob >>?

    ReplyDelete
  4. anehny email ane daptar pake email yahoo suksess soalny blogger ane pake email yahoo, buakaka

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. gan minta tolong invite di
    [email protected]

    ReplyDelete
  7. gan minta tolong invite di
    [email protected]

    ReplyDelete
  8. invite ane dong kang ^^
    gi3.toe[email protected]

    Tx sebelumnya

    ReplyDelete
  9. sob.. sy udah daftar di google + mohon di invite ya..
    [email protected]

    ReplyDelete
  10. MAKASIH BRO DAH KASIH TUTORIALNYA... INVITE NTI YA, BRO.

    [email protected]

    Thaks ya Broooo....

    ReplyDelete
  11. invite me please [email protected] pleaseeeee

    ReplyDelete
  12. invite me please [email protected] pleaseeeee

    ReplyDelete
  13. invite me please [email protected] pleaseeeee

    ReplyDelete
  14. saya boleh di invite juga bang email saya [email protected] terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  15. tolong di invite ya gan,,
    ni email gw,,

    [email protected]

    thanks,,

    ReplyDelete
  16. invite aku donk....

    [email protected]

    pengen ngrasain Social Networknya simbah...

    ReplyDelete
  17. mohon invite [email protected] terima-kasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  18. Ini menjadi pertaruhan bagi Google untuk secepat mungkin meredam dominasi facebook di social network.
    Kita tunggu saja sejauh mana Google Plus bisa menandingi Facebook

    ReplyDelete
  19. tolong di-invite,bung
    [email protected]
    thank you

    ReplyDelete
  20. invited me please,soon...
    [email protected]
    i'm wait. . .thanks.

    ReplyDelete
  21. [email protected]

    Mw coba nih pnasaran pliss invite ya...

    ReplyDelete
  22. [email protected]
    Mo nyba sensasi google+....
    Jng pke lma y
    Invite [email protected]
    Mo nyba sensasi google+....
    Jng pke lma y
    Invite me...!?!

    ReplyDelete
  23. tolong invite saya ya
    [email protected]
    terimakasih atas bantuanya

    ReplyDelete
  24. invite aku kaka plis.. :( [email protected] :+invite aku kaka plis.. :( [email protected] :+

    ReplyDelete
  25. kakak, invite aq ya , [email protected] kakak, invite aq ya , [email protected] :(mail.com :(

    ReplyDelete
  26. jd penasaran, tolong invite jg..
    [email protected]

    ReplyDelete
  27. Tolong Di Invite ya kak.
    [email protected]
    Mksh.

    ReplyDelete
  28. invite saya dong mas, error mulu nih daftarnya

    [email protected]

    tengs :)

    ReplyDelete
  29. [email protected] tepati y mas janjinya, sy [email protected] tepati y mas janjinya, sy tggu

    ReplyDelete
  30. Tolong di invite ya gan... [email protected] thanks... =)

    ReplyDelete
  31. invite me ya gan
    faoezi354invite me ya gan
    faoezi354

    ReplyDelete
  32. invite me bro..
    [email protected]
    klo bisa hari ini bro.. penting plis

    ReplyDelete
  33. Invite aku gan pleasee...
    [email protected]
    makasiihh

    ReplyDelete
  34. Tolong ya mas di invite saya di [email protected] ya mas di invite saya di [email protected]

    ReplyDelete
  35. tolong invite kang...
    [email protected]
    thx..
    =3

    ReplyDelete
  36. bisa daftar pake akun yahoo ngga gan

    ReplyDelete
  37. mohon saya di-invite ya..
    terima kasih.
    [email protected]

    ReplyDelete
  38. tak coba dulu gan moga berhasil ya kerena dari dulu sulit banget buat daftarnya

    ReplyDelete
  39. [email protected] donk,
    plis di invite bagi yang udh registered...

    ReplyDelete
  40. aku dah coba daftar tp lom bisa2 tolong yach ini email saya mas [email protected] thanks yach masaku dah coba daftar tp lom bisa2 tolong yach ini email saya mas [email protected] thanks yach mas

    ReplyDelete
  41. mantab sob, kayaknya banyak yang minta invite, keren.

    ReplyDelete
  42. mas invite ak donk ni email gw
    [email protected]
    mkch......mas invite ak donk ni email gw
    [email protected]
    mkch......

    ReplyDelete
  43. wah keren ni mas no. 1 google lg :p

    salam kenal

    ReplyDelete
  44. asoooy. sekarang udah bisa daftar tanpa invite

    ReplyDelete
  45. Kalo ada yang mau di Invite Ke Blog gua ya sekalian Nonton Tv Online http://rindi-tv.blogspot.com

    Entar gua Invite..

    ReplyDelete
  46. Mau di Invite maen K blog ane aje entar gua invite..

    ReplyDelete
  47. gan invt saya [email protected]
    Salam kenal gan ,^^v

    ReplyDelete
  48. trimksh infox mas..

    btw ane mau nanya nich mas, gmana carax berburu baclink di google plus ??

    ReplyDelete
  49. keren sob tipsnya buat yang belum daftar gplus.

    ReplyDelete
  50. ini yang aku cari2 buat daftar g+ mau bikin snippet makasih sharenya gan

    ReplyDelete
  51. Salam knaL smua yg masug dalam coment g+

    ReplyDelete
  52. ok makasih gan infonya
    invite ya [email protected]
    trims banyak :)

    ReplyDelete