Fb Code Emo Chat Text generator

Widget Funky Teks Generator
Facebook Kode Emo Chat Text generator
Sebelum mencoba code berikut ada baiknya sobat tengok sebentar Kode emo chat fb Keren dan Kode emo chat fb terbaru
Bagaimana, Keren bukan?. Nah mari sekarang kita Buat chat di Fb sobat jadi berwarna warni dan keren dengan kode-kode emo Text buatan sobat sendiri, kejutkan teman-teman sobat dengan dengan emo berikut dan caranya cukup mudah :


Cukup Ketik kata kata yang ingin sobat buat lalu kliklah Klik disini !! maka akan sobat dapatkan kodenya, silahkan Copy lalu pastekan di Layer Chat fb sobat.

Code Emo Text generator

Fb Code Emo Chat Text generator
--> Jangan Lupa Klik CTRL + D untuk simpan Halaman ini agar memudahkan sobat untuk buat kode text. Selamat mencoba
Fb Code Emo Chat Text generator 10out of 10 ratings.

28 comments:

  1. Mantaf gan kodenya ,, ane udah coba .. ehh tapi bikin form seperti itu gimana yaa.. hehe

    ReplyDelete
  2. wah wah keren buat chat di fb !!!!

    ReplyDelete
  3. [[340869882605657]] [[334919309870510]] [[329961400365132]] [[267188070003737]] [[334919309870510]] [[330554750305956]] [[295327000505245]] [[158558324248717]] [[144560332320347]] [[295327000505245]] [[294252217292321]] [[295327000505245]] .[[144560332320347]] [[347010495314863]] [[329961400365132]]

    ReplyDelete
  4. terimakasih banyak atas infonya sobat
    ditunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  5. infonya mantap mas, blogwalking:)
    http://farhanshare.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. wahh, mantap ini emot nya
    thanks yaa

    visit juga om
    www.snap-tube.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. informasinya akan diterapkan di fb kite2.....informasi membantu....

    ReplyDelete
  8. baik informasi yang anda berikan akan saya terapkan di fb

    ReplyDelete
  9. GAN SKALIAN BUAT ARTIKEL CARA MEMBUAT FACEBOOK GENERATOR YANG KAYA PUNYA AGAN INI DONG...........

    ReplyDelete
  10. thanks infonya jangan lupa kunjungi blog kami http://andi-adriz.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. keren mas postinganya, lain kali saya akan datang lg untuk membaca postingan anda selanjutnya.tahnks

    ReplyDelete
  12. Langsung di coba deh gan ..
    kayanya seru nih .. :D

    ReplyDelete
  13. [[258412604222012]] [[295327000505245]] [[330554

    ReplyDelete
  14. mantap nih emoticonnya. sangat menarik untuk dicoba.:)

    ReplyDelete
  15. menarik jg, cuman di fb sy ga tampil Gan, cman ada tulisan angka2 doank! bs ksih petunjuk??? thanx

    ReplyDelete
  16. wahh emoticonnya keren keren! :D

    ReplyDelete
  17. [[324603680890957]] [[340869882605657]] [[347010495314863]] [[267188070003737]] [[294252217292321]] [[295327000505245]] [[269636683095081]] [[276867469029912]] [[348051601876152]] [[347010495314863]]

    ReplyDelete
  18. TCloud Technologies provides training programs with an outlook towards future. Our vision is to conduct forward-thinking telecom research and provide education and telecom training opportunity for industry professionals around the world.We are a team of few aspiring minds who had worked extensively in telecom domain for the past 7-10 years". No one can match us in our material, faculty and service.

    ReplyDelete
  19. keren mas bikin chat lebih hidup nieh!!!

    ReplyDelete
  20. wah keren juga, jadi tau emot2 nya yang ada di FB :D

    ReplyDelete
  21. chatan makin seru nieh terima kasih atas infromainya sobb!!!

    ReplyDelete

Terimakasih Kunjungan Anda - Silahkan Komentar- Salam Blogger Mohon Jangan Spam

Powered by Blogger.